Video Ekstrim Bule Berselancar di Laut dengan Motorcross



Robbie ‘Maddo’ Maddison, 34 thn, sudah rilis satu buah video berjudul Pipe Dream yg menunjukkan beliau mengendarai sepeda motorcross di atas gelombang ombak raksasa di Tahiti, Teahupoo, Papara.

Maddison menyampaikan tindakan gilanya ini digarap sewaktu dua thn buat memperoleh hasil yg sempurna & sudah melibatkan proses editing yg teramat hati-hati, satu buah sepeda motor trail yg sudah dimodifikasi oleh ahli, perahu & berbekal pengalaman yg dekat dgn kematian.
Maddo menyampaikan pada satu buah majalah, “Saat gelombang pecah serasi di belakang aku, aku memang berpikir bahwa barangkali ini akhir hidup aku.”
“Aku tak sempat merasa seperti saya berada di area yg salah & di ketika yg salah lebih dibanding apa yg aku laksanakan di sana. Itu yakni pengalaman jelang kematian.”
Robbie Maddison memposting video tindakan ekstrimnya ini di YouTube, video yg berdurasi 3 menit 59 detik ini dikasih judul Robbie Maddison Pipe Dream, sudah ditonton lebih dari tujuh juta kali. Factor yg paling utama dari perbuatan itu ialah penyempurnaan modifikasi KTM 250 SX sepeda motor trail-nya, bersama ski karet & dayung di roda belakang mengizinkan Maddison naik diatas air.
“Ini bukanlah sepeda standar biasa, ada tidak sedikit tugas dilakukan & tiap-tiap kali tenggelam perlu kira kira empat jam buat kembali terjadi diatas air,” tuturnya.
 Ini perbuatan gila Robbie Maddison diatas motorcross di laut.
Maddison dikenal sebab aksi-aksi gilanya, termasuk juga perbuatan motornya yg melompati arena lapang sepak bola & backflipping di Tower Bridge di London.

Baca Juga

Video Ekstrim Bule Berselancar di Laut dengan Motorcross
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar